TKP Jalan SM Raja Sibolga, Avanza dan Honda Vario Laga Kambing

oleh -796 views
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Telah Diberi Tanda oleh Polisi

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan SM. Raja berdekatan dengan Jalan Murai Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Rabu (25/3) sekira jam 06.45 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin dalam keterangan tertulis, Kamis (26/3) menjelaskan, kejadian Laka lantas tersebut antara Mobil penumpang pribadi merek Toyota Avanza dengan sepeda motor (Septor) Honda Vario.

Pengemudi mobil penumpang pribadi merek Toyota Avanza tersebut yaitu seorang laki-laki berinisial WS (31), sedangkan pengemudi sepeda motor merek Honda Vario yaitu seorang pelajar laki-laki, berinisial PH (18).

Baca Juga :  Asik Nyabu, Aseng Ditangkap Polisi di Pinggiran Sungai Sibundong

Menurut kronologisnya, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil penumpang pribadi merek Toyota Avanza yang di kemudikan oleh WS, melaju dengan kecepatan sedang di Jalan SM. Raja Sibolga dari arah Simpang Jalan Elang menuju jalan Sarudik (dari Utara menuju ke Selatan).

Dan sesampainya di tempat kejadian yaitu Jalan SM. Raja dekat Jalan Murai Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga datang 1 unit sepeda motor merek Honda Vario yang di kendarai PH, yang berboncengan dengan Wandi Syahputra Sitanggang (19), yang juga merupakan seorang pelajar laki-laki.

“Kedua pelajar ini dengan kecepatan tinggi datang dari arah Sarudik menuju arah Simpang Jalan Elang (dari Selatan ke arah Utara). Akan tetapi pengendara sepeda motor kurang hati-hati, sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan (laga kambing) yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka,” terang Sormin.

Baca Juga :  Walikota Kukuhkan 70 Anggota Paskibra Sibolga

“Kemudian di bawa berobat ke RS Metta Medika Sibolga dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” sambungnya.

Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan dari saksi-saksi, yakni Ahmadi (40) dan Wandi Syahputra Sitanggang (19) yang juga merupakan korban dari laka lantas tersebut.

Akibat kejadian itu, kerugian materil yang dialami sebesar sepuluh juta rupiah. Dan kasus Laka Lantas tersebut masih dalam proses pemeriksaan. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *