Cegah Penyebaran Covid- 19, IBI Sibolga Bagikan 200 Masker

oleh -204 views
IBI membagikan 200 masker kain kepada masyarakat yang terkhusus kepada ibu - ibu hamil yang dilaksanakan ke seluruh Puskesmas yang ada di Kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Dalam rangka mengantisipasi dan penyebaran virus Corona atau Covid -19 dikota Sibolga, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membagikan 200 masker kain kepada masyarakat yang terkhusus kepada ibu – ibu hamil yang dilaksanakan ke seluruh Puskesmas yang ada di Kota Sibolga.

“Masker yang kita bagikan ini berjumlah 200 untuk ibu – ibu hamil khususnya dan merupakan buatan kita sendiri sendiri,” ucap Ketua IBI Sibolga Nuraisyah Aritonang, pada Jumat (3/04).

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Ditengah Covid - 19, Kapolres Triyadi Dirikan Dapur Umum Memasak

Dirinya menjelaskan, bahwa pembagian masker ini merupakan kegiatan bakti sosial serta bentuk kepedulian yang dilakukan IBI Sibolga secara serentak diseluruh Indonesia dalam upaya pencegahan virus covid-19.

“Kita berharap wabah Covid-19 ini segera selesai agar masyarakat dapat beraktivitas normal seperti biasanya kembali,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat kota Sibolga untuk mengikuti instruksi yang telah ditetapkan Pemerintah dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun (CTPS) sebelum atau setelah melakukan aktivitas.

Baca Juga :  DPD LSM VOSY Sumut Surati BKM Sejahtera Sibolga Ilir

“Mari ikut berperan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di di kota Sibolga,” terangnya seraya merupakan wujud nyata kepedulian IBI dalam mensehatkan masyarakat Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *