Pulang Dari Karaokean, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

oleh -1.067 views
Foto Ilustrasi

SIBOLGA NEWS – JAM 00.30 WIB

Dengan wajah lebam dan tubuh kesakitan, Damaris M. Hutagalung (37) warga Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga minta perlindungan hukum kepada Polres Sibolga, Minggu (31/5)

Pantauan dilapangan, kedatangan korban selaku Ibu Rumah Tangga (IRT) guna melaporkan sang suami yang tega menyiksa dirinya hingga babak belur.

Salah seorang warga, Imam (25) ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Damaris pada Minggu (31/5) sekira jam 01.30 Wib, pulang dari karaokean bersama temannya dengan menaiki Becak Bermotor, ketika dirinya tiba di Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga dirinya turun dari Becak Bermotor.

Baca Juga :  Ada Suara Ledakan di Jalan Mojopahit

“Tiba-tiba korban dipukul oleh suaminya di bagian Kepala, Pipi sebelah kanan, Pinggang sebelah kiri dan Tangan sebelah kanan dengan menggunakan Sepotong kayu sehingga Kayu tersebut patah dan membuat korban terjatuh dan disaat dia (Damaris-red) terjatuh suaminya menginjak kepala dan dadannya,” ucapnya

Kemudian lanjutnya, suaminya mengangkat sebuah rak sepatu yang terbuat dari kayu dan membantingkan rak kayu tersebut ke badannya

“Mendengar kejadian tersebut banyak masyarakat yang datang dan Suaminya pergi meninggalkan Istrinya, dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian Kepala, Luka  Memar dibagian Pipi sebelah kanan, Memar dibagian Pinggang sebelah kiri, dan Memar dibagian Tangan sebelah kanan,” sebutnya manambahkan korban berobat ke Rumah Sakit Umum DR. FL. Tobing Sibolga.

Baca Juga :  Pantai Binasi Ramai, Pengunjung Abaikan Protokol Kesehatan

“Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan dirugikan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga,” tambahnya

Terpisah, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R.Sormin ketika dikonfirmasi, Selasa (2/6) membenarkan kejadian tersebut dan sekarang dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *