Warung David Butarbutar Dirusak, Pelaku Belum Ditangkap Hingga Saat Ini

oleh -659 views
David Butarbutar saat menunjukkan Surat Laporan Polisi

TAPTENG NEWS – JAM 17.30 WIB

Terkait pengrusakan warung miliknya, David Butarbutar mengatakan para pelaku hingga saat ini belum juga ditangkap oleh polisi.

Kepada News24jam.com, David mengaku hanya mendapatkan kalimat sabar dari Polres Tapteng.

“Sampai saat ini saya rasa belum ada, karena tadi malam pengakuan dari pihak Polres Tapteng, sabarlah dulu, sabar, menunggu kata sabar aja, sampai sekarang belum ada apa-apanya,” ucapnya, Senin (1/6).

Disebutkan David, kejadian pengrusakan warung miliknya tersebut sudah 5 hari. Satu hari setelah kejadian, laporannya sudah lengkap semua diperiksa beserta saksi-saksi.

Baca Juga :  Wanita Bertetangga Berkelahi Karena Lirik Lagu

“Yang katanya, kalau selesai berkas hari ini, nanti malam kita tangkap semua. Taunya sampai sekarang apa-apa belum ada yang ditangkap,” katanya.

David berharap, kepada pihak Kepolisian Polres Tapteng, supaya secepatnya menangkap pelaku. Pasalnya, sampai saat ini para pelaku masih bebas berkeliaran.

“Lewat dari sini seakan-akan senyum gitu loh, seolah-olah mereka kebal hukum dan tidak tersentuh hukum oleh Polres Tapteng,” keluhnya.

“Meminta kepada Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, agar secepatnya memproses para tersangka, untuk meminta pertanggungjawaban kepada para tersangka,” harapnya.

Baca Juga :  STP Sibolga Gelar Kuliah Umum

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Sisworo, saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (1/6) menjelaskan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Dikatakan Sisworo, para pelaku belum ditangkap karena masih mau menggelar perkara lagi.

“Belum, belum, itukan masih mau digelar perkara lagi, kan belum selesai semua, mau kita panggil saksi-saksi lagi untuk penambahan,” jelasnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *