Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sibolga Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Daerah, Sibolga316 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, serta persiapan menuju New Normal, Polres Sibolga membagikan sembako kepada masyarakat Kota Sibolga.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas IPTU R. Sormin mengatakan sasaran pembagian sembako kali ini adalah masyarakat yang sedang sakit, di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas dan masyarakat di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Pembagian sembako ini di bawah kendali Kasat Binmas Iptu Daniel bersama Kanit Patroli Ipda Suyatno dan KBO Binmas Aiptu Suwardi, beserta Bhabinkamtibmas di dua Kelurahan tersebut,” ujar Sormin

Dirinya menjelaskan bahwa, kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri, secara khusus Polres Sibolga kepada masyarakat khususnya yang sedang sakit.

“Kemudian kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker,” ucapnya seraya mengatakan semoga bantuan yang diberikan Polres Sibolga ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima.

Dirinya juga minta agar masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *