Kapolres Triyadi Kunjungi Lokasi Karantina di Aek Parombunan

Daerah, Sibolga281 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 16.30 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, didampingi Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Bremer Hulu, mengunjungi lokasi karantina (isolasi) pasien positif Covid-19 di Komplek Wisma altet, Jalan Sudirman Kelurahan Aek Parombunan, kota Sibolga, Rabu (22/7).

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada salah seorang tokoh masyarakat, yang dengan kesadaran sendiri memberikan contoh yang baik mau untuk diisolasi demi untuk menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dan masyarakat sekelilingnya.

“Sebab dengan hal tersebut dapat menjadi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, lanjut Sormin, Kapolres Sibolga juga menghimbau masyarakat kota Sibolga yang terindikasi hasil pengecekan SWAB oleh pihak yang berkompeten yang terindikasi virus Corona atau Covid-19, agar tidak takut untuk dilakukan isolasi oleh pemerintah kota Sibolga demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Hal itu guna untuk kesehatan diri sendiri atau keluarga serta masyarakat disekitar kita agar tidak sampai menularnya virus Corona atau Covid19,” ucapnya.

Sormin menyebut, sebanyak 11 orang pasien positif maupun reaktif yang dikarantina (di isolasi) di lokasi tersebut.

Giat berlangsung hikmad dengan situasi kamtibmas, secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *