Miris! Seorang Ibu Hamil Diabaikan Pihak Rumah Sakit Saat Hendak Melahirkan

Daerah, Sibolga815 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 13.00 WIB

Sungguh miris nasib yang dialami oleh seorang ibu hamil yang ingin melahirkan di rumah sakit umum daerah (RSUD) FL. Tobing Sibolga.

Peristiwa tersebut pun menjadi perhatian yang begitu memprihatinkan dan telah viral di sosial media Facebook yang diunggah oleh akun @Putri Shalu Amelia, pada Rabu (11/11) serta telah di bagikan lebih 1900 kali oleh netizen dan mendapat 600 komentar.

Dalam postingan itu, pemilik akun mengaku ibu hamil yang ingin melahirkan tersebut merupakan saudara nya dan diabaikan oleh pihak RSUD FL Tobing Sibolga.

Pemilik akun pun dalam cuitannya meminta tolong kepada wakil ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang berakun @Tumori Solusion.

Cuitan postingan itu berisi “Bapak Tumori Solusion tolong kami pak. Kakak saya diabaikan di RSU Sibolga. Sudah setengah jam Kakak saya melahirkan tapi tidak ada pihak dari RS (rumah sakit) merespon. Dengan alasan perkara covid covid dan covid. Di bilang harus di operasi dan dibiarkan sendirian di ruangan. Rupanya tiba-tiba kakak saya melahirkan normal sendiri di kamar. Anaknya sudah keluar tapi tidak ada satupun pihak dari rumah sakit yang merespon. Setelah Ibu saya menangis dan menjerit di rumah sakit itu, barulah datang dokternya. Dimana keadilan pak ? Inilah suara hati kami, tolong bantu kami pak,” tulis akun @Putri Shalu Amelia.

Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak RSUD FL Tobing Sibolga. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *