Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX Doakan Pasangan Jamal-Pantas

oleh -259 views
Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Pantas Tobing mendapatkan restu dan doa dari Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX.

SIBOLGA NEWS – JAM 15.30 WIB

Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Pantas Tobing mendapatkan restu dan doa dari Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX.

Acara doa yang dipanjatkan tersebut berlangsung di kantor HKBP Distrik IX di Jalan DR IL Nommensen, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga. Selasa (17/11/2020) sekitar jam 15.30 Wib

Selain mendoakan pasangan nomor urut satu tersebut, Praeses HKBP Distrik IX, Pendeta Hercules Sihotang, M.Th juga menyampaikan beberapa hal kepada pasangan JP, diantaranya menjelaskan Gereja memiliki tiga tugas pokok dalam membantu Pemerintah, yakni mendoakan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik, mendukung pemerintah melalui program-program serta menyuarakan aspirasi.

Baca Juga :  Mahasiswa Desak Kajatisu Copok Kajari Sibolga

“Jika diberikan amanah oleh masyarakat menjadi pemimpin di Kota Sibolga supaya benar-benar menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, jadilah pemimpin yang dicintai dan diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Pendeta Hercules Sihotang juga menyampaikan pesan kepada Jemaat HKBP agar pada tanggal 9 Desember agar benar-benar menyalurkan hak suaranya dengan mengedepankan hati nurani.

Sementara itu, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX yang telah memberikan waktu untuk bersilaturahmi dan bahkan sekaligus mendoakan.

“Kami JP memang sangat membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh Tokoh Agama,” jelasnya,

Lanjut, Calon Wali Kota Sibolga dalam sambutannya bahwa bagi JP sendiri peran tokoh agama di Kota Sibolga jika kami diberikan amanah menjadi pemimpin di Kota Sibolga adalah sangat penting, karena itulah dalam menjalankan pemerintahan kami nantinya akan tetap bekerja sama, Pemerintahan JP nantinya tetap membutuhkan saran dan masukan dari para tokoh agama,” sebutnya.

Baca Juga :  Stok Masker Hingga 3 Bulan Kedepan Kosong

Dalam kesempatan itu juga, Pasangan yang di usung lima partai politik ini juga menyampaikan keinginannya untuk menata Kota Sibolga kearah yang lebih baik sesuai visi dan misi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

“Kami ingin masyarakat di Kota Sibolga benar-benar terlindungi kehidupannya sesuai dengan visi misi yang kami usung Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tegasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *