Tersangkut Ke Truk Ekspedisi, Kabel Icon Server PLN Sibolga Putus

Daerah, Sibolga459 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.30 WIB

Kabel Icon Server PLN yang berada di jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, terputus akibat tersangkut ke mobil pengangkut ekspedisi yang ketinggiannya melebihi batas, Jum’at (15/01/2020) sekira jam 11.00 WIB.

Salah seorang petugas PLN yang berada di lokasi mengatakan, putusnya kabel tersebut akan berpengaruh ke jaringan (akses) internet yang ada di kantor PLN Sibolga.

“Kabel Icon yang putus ini akan menggangu sambungan internet yang ada di kantor PLN,” ungkapnya.

Sementara, sopir truk, MS mengatakan, dirinya tidak melihat kabel yang berada diatas karena fokus melihat kiri kanan (sepeda motor).

“Kek mana mau nampaknya bang, orang kita kiri kanan nengok kereta, macet (rame), ya gak sempat nengok atas lah,” ucapnya.

Tak berselang waktu lama, pengurus truk ekspedisi datang. Namun, saat wartawan meminta tanggapan mengenai kejadian tersebut, dirinya mengatakan ingin mengurus terlebih dahulu dengan pihak PLN.

“Nanti aja ya bang, kita kedalam dulu mau mengurus ini dengan pihak PLN,” katanya.

Pantauan di lokasi, truk ekspedisi masih terparkir di sekitar simpang 4 (lampu merah), Jalan Ade Irma Suryani.

Truk sengaja di parkir tepat dibawah kabel yang terputus guna menahan kabel agar tidak sampai ke bawah (badan jalan) agar tidak menggangu arus lalu lintas (pengguna jalan lain). (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *