Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Triyadi : Mari Kita Sukseskan Program Vaksinasi di Kota Sibolga

oleh -213 views
Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK langsung turun meninjau bersama Dandim 0211/TT dan Walikota Sibolga yang digelar di halaman Gedung Basil Sibolga, pada Rabu (16/06/2021)

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Dalam rangka menyukseskan vaksinasi massal untuk warga Sibolga Tahap I bagi Pegawai dan Pekerja di kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK langsung turun meninjau bersama Dandim 0211/TT dan Walikota Sibolga yang digelar di halaman Gedung Basil Sibolga, pada Rabu (16/06/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyampaikan pihaknya ingin memastikan proses vaksinasi massal ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Polisi Undercover Buy Amankan Pengedar Sabu

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini agar daerah kita dapat terbebas dari COVID-19 dan kami pastikan vaksin ini halal, aman dan berkualitas,” ucap Triyadi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik, bahkan pihaknya mengerahkan personel untuk membantu mobilisasi warga ke tempat vaksinasi.

“Saya berharap semoga dengan upaya vaksinasi yang dilakukan ini mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Kota Sibolga dan memutus mata rantai Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polres Sibolga,” katanya.

Baca Juga :  Kapoldasu : 2 Orang Sudah Diamankan Dan Ini Masih Ada Jaringan Dengan Kelompok ISIS

Pihaknya juga terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19 ini.

Menyangkut ketakukan masyarakat terdahap vaksin sendiri, Kapolres menyampaikan bahwa vaksin itu aman, dan halal. Hal ini sudah dibuktikan oleh orang-orang yang sudah divaksin.

Triyadi juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan hasil dari kerja sama Pemko Sibolga melalui Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Kodim 0211/TT serta Polres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *