oleh

Terima Sembako dari Kapolres Sibolga, Dorianna : Merasa Terharu Sambil Menetaskan Air Mata

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Tak kenal lelah, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK kembali datangi rumah warga yang ekonominya lemah serta tidak bisa berjalan selama 6 tahun akibat penyakit stroke yang dideritanya.

Mendengar informasi dari masyarakat, tidak tunggu lama Kapolres Sibolga langsung mendatangi rumah warganya Dorianna Br Aritonang (64) seorang penyandang Disabilitas Rbm Hephata Distrik IX  di Jalan Sibual-Buali, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Selasa (14/09/2021) sore.

“Hari ini kita berkunjung kepada warga kita, pertama memperkuat silaturahmi dan memberikan bantuan bingkisan sembako serta tali asih,” ujar Kapolres Sibolga.

Baca Juga :  Astaga...Keponakan Diduga Tega Aniaya Tante Sendiri

Dirinya menjelaskan, selain memberikan bantuan, kita juga mendengarkan keluhan warga kita  yang susah  karena faktor ekonomi dimasa pendemi Covid -19 ini.

“Ada dua rumah warga yang kita kunjungi hari ini, pertama Dorianna Br Aritonang (64) seorang penyandang Disabilitas Rbm Hephata Distrik IX di Jalan Sibual -Buali, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga dan Timbul Simanjuntak (64) tinggal di Hutabarangan, juga tidak bisa berjalan selama 3 bulan akibat penyakit stroke yang diderita nya. Semoga bantuan kita bisa mengurangi beban mereka,” tuturnya.

Baca Juga :  Curi HP Penjual Paket Internet, Paman dan Ponakan Diringkus Polisi

Sebelumnya saat menerima bingkisan dan tali kasih tersebut, Dorianna merasa terharu sambil menetaskan air mata nya seraya mengucapkan kata terimakasih kepada  Kapolres Sibolga.

“Saya tidak bisa melupakan kebaikan pak Kapolres, saya sama sekali tidak menduga menerima tamu istimewa yang begitu baik dan peduli sama keluarga kami. Kiranya Pak Kapolres dan keluarga diberi kesehatan, rezeki dan diberkati Tuhan semua perjalanan karir bapak di Kepolisian serta naik pangkat bapak ya,” ucapnya sambil mengusap airmata rasa harunya menerima  kehadiran  Kapolres beserta rombongan didampingi Kasat Bimmas. (suk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed