oleh

Diduga Korban Pengeroyokan, Patar Simanjuntak Tewas di Gang Sekitar Rumahnya

-Daerah, Sibolga-4.707 views

SIBOLGA NEWS – JAM 01.30 WIB

Seorang pria warga Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara ditemukan berlumuran darah, Minggu (10/10/2021) sekira jam 1.30 WIB dini hari.

Pria yang diketahui bernama Patar Simanjuntak (28) tersebut meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban (Patar-red) tiba di kampung kelapa tepatnya di gang Perdamaian dengan berjalan kaki sambil menahan sakit dan memegang dada sebelah kiri. Warga setempat sempat bertanya kepada korban akan tetapi tidak mengacukan, kemudian sekitar beberapa meter dari rumah korban tergeletak dengan keadaan mulut mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Polres Sibolga Bantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Sekitar jam 01.30 wib, warga setempat memberi tau ke Ibu kandungnya korban. Selanjutnya warga setempat membantu dan membawa korban ke RS Metta Medika untuk dilakukan pertolongan pertama.

Namun sekitar jam 01.40 Wib telah dilakukan pertolongan terhadap korban Patar Simanjuntak, namun nyawanya tidak dapat tertolong, kemudian pihak RS. Metta Medika menyatakan baha korban sudah meninggal dunia.

Salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa di dalam becak korban sudah meninggal waktu mau dibawa ke rumah sakit

Baca Juga :  Pemko Sibolga Diminta Serius Tertibkan PKL

Disebutkannya, bahwa Patar diduga dikeroyok disekitar SPBU Kebun Jambu Sibolga. Saat ditemukan barang-barang korban di dalam tas sandangnya hilang. “HP, KTP nya hilang semua. Kosong tasnya, gak ada lagi isinya,” ungkapnya.

Terpisah Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R.Sormin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini masih dalam tahap proses penyelidikan Polres Sibolga,” pungkasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed