oleh

Kapolres Cek Pengamanan Ibadah Malam Tahun Baru di Gereja

SIBOLGA NEWS – JAM 20.00 WIB

Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, bersama Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, dan Walikota Sibolgakili Asisten II Hendra Darmalius serta rombongan mengecek kegiatan Ibadah Malam Tahun Baru di gereja yang ada di kota Sibolga, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga :  Satpol PP Sibolga Tertibkan Spanduk Yang Sudah Usang

Adapun Gereja yang dilakukan pengecekan yaitu Gereja HKBP Sibolga Julu,Gereja Katderal Katholik,HKBP Sibolga Baru dan Gereja Pentakosta jalan Teratai Kel Sibolga Ilir Sibolga.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan ibadah malam tahun baru dan pergantian tahun aman dan sesuai dengan prokes guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19 Omicron),” kata Kapolres.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengurus Gereja agar warga yang melaksanakan Ibadah Malam Tahun Baru agar jemaat tidak membawa tas dan mengaktifkan pengurus gereja memperhatikan dan mengawasi jemaat dan bila mencurigakan segera menghubungi petugas yang melaksanakan pengamanan.

Baca Juga :  Ketua DPD PKS Sibolga : Dukungan Partai Ditujukan Kepada Pasangan Jamal-Pantas

Kemudian selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak melaksanakan konvoi arak – arakan yang menimbulkan kerumunan. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed