BRI Sibolga Salurkan Bantuan CSR Pembangunan Gapura di Objek Wisata

Sibolga385 Dilihat

SIBOLGA NEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibolga salurkan bantuan pembangunan satu buah Gapura di Lokasi Objek Wisata Kota Sibolga sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pariwisata kepada TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga, Sumatera Utara.

Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto mengatakan bahwa pembangunan satu gapura itu sebagai kontribusi Bank BRI untuk program pengembangan Kampung Bahari Nusantara (KBN).

“Alhamdulillah gapuranya Kampung Bahari Nusantara (KBN) sudah selesai dibangun, semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak. Kemudian kami juga berharap masyarakat dapat menjaga sarana dan prasarana yang dibangun TNI AL, Bank BRI dan Pemerintah Kota Sibolga,” ucapnya pada wartawan, Kamis (30/11/2023).

Bagus juga menjelaskan BRI akan terus berbuat dan berkontribusi positif untuk negeri. Mohon bantuan support dari semua pihak agar BRI menjadi bank yang dekat dengan masyarakat luas. Dimana saja, perkotaan hingga daerah terpencil.

“BRI akan selalu hadir di situasi apapun terutama untuk menunjang program yang ditetapkan dari pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian nasional,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan akan selalu siap mendukung program pemerintah dan tetap fokus dan memberikan komitmen. (izki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *