Ijeck Ajak Ribuan Masyarakat Untuk Menangkan Prabowo-Gibran di Deli Serdang

Politik, Sumut381 Dilihat

Deliserdang NEWS – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajeksha, menghadiri Pesta Rakyat yang digelar Partai Golkar Deli Serdang di Lubuk Pakam, Minggu (04/02/2024). Dalam pesta rakyat tersebut, Ijeck mengajak ribuan warga Deli Serdang untuk memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Bapak/ibu jangan lupa pada tanggal 14 Februari nantinya kita datang ke TPS dan memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Banyak program yang akan dilakukan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya Caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut yang dilansir dari medanbisnisdaily.

Lebih lanjut Ijeck juga menjelaskan bahwa program yang akan diusung Prabowo-Gibran adalah makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajeksha

“Jadi nanti anak-anak ibu bisa dapat makan siang gratis dan susu gratis. Supaya anak-anak kita semakin cerdas. Banyak lagi program yang akan diusung Bapak Prabowo terutama untuk memajukan ekonomi Indonesia,” ujarnya sambil berharap Prabowo Gibran bisa menang satu putaran.

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga di Deliserdang untuk memilih ia agar bisa duduk di DPR RI. “Tadi untuk Presiden nya Pak Prabowo. Sekarang kertas suara kuning untuk DPR RI jangan lupa pilih saya dari Dapil Sumut 1 nomor urut 1,” ujarnya.

Untuk di Deli Serdang, Ijeck juga mengajak masyarakat agar memilih caleg-caleg dari Partai Golkar. “Karena kalau banyak kader Golkar yang duduk di parlemen kita mempunyai kekuatan politik di parlemen, sehingga bisa memengaruhi kebijakan dan bisa berbuat lebuh banyak lagi untuk masyarakat di Deli Serdang dan Sumut,” harap Ijeck.

Resmikan Musala
Dalam kesempatan itu, usai menghadiri Pesta Rakyat, Ijeck didampingi Ketua Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra juga meresmikan Musala Beringin yang ada di Kantor Golkar Deli Serdang.

“Mudah-mudahan musala ini dipergunakan dengan baik untuk ibadah. Harapan kita lebih banyak lagi dipakai untuk pengajian-pengajian dan kegiatan lainnya,” ujarnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *