Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Sorkam Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tapanuli Tengah768 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Kapolsek Sorkam, AKP Edy Suranta mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas baik menjelang pemilu ataupun sesudah pemilu nantinya,” ucapnya. Selasa (06/02)

Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang nantinya akan menimbulkan situasi yang kurang kondusif. Oleh sebab itu diminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan menciptakan keamanan serta kedamaian

Dikatakannya, untuk memastikan situasi aman selama Pemilu, pihak kepolisian akan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai antisipasi keamanan pada setiap tahapan Pemilu.

Oleh sebab itu kata Kapolsek, pihaknya tidak ingin ada permasalahan dan perpecahan di tengah-tengah masyarakat, dan mengajak masyarakat menyikapi perbedaan dalam hal pilihan sebagai sesuatu yang wajar.

“Mari bersama seluruh masyarakat dan stakeholder untuk memaknainya bahwa Pemilu serentak sebagai ajang menyalurkan hak pilih masyarakat umumnya bangsa Indonesia dan khusus masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Sorkam,” ungkapnya

Maka dalam hal ini, Kapolsek sebagai aparat penegak hukum di wilayah Sorkam (Tapteng) dan sekitarnya tidaklah mudah untuk memikulnya semua.

“Oleh karena itu kesadaran dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat agar bersatu padu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, sebagai salah satu harapan dan serta tujuan kita bersama,” pungkasnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *