Kapolres Berserta Sekda Tapteng Lepas Pawai Takbiran

Tapanuli Tengah1065 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 20.30 WIB

Kapolres Tapteng bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dan seluruh tamu undangan Lepas Pawai Takbiran 1445 H tahun 2024 dari Alun – Alun Kota Pandan Jalan Ferdinan Lumban Tobing, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Selasa (9/4/2024).

Acara pelepasan Pawai Takbiran di awali dengan laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM dikarenakan Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta, SH, MH lagi berada diluar kota tugas kedinasan.

Dalam sambutannya, Sekda Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM menyampaikan, perlu kami sampaikan bahwa malam hari ini kegiatan kita adalah budaya yang dilaksanakan dalam menyambut Idul Fitri pada tahun ini.

“Oleh sebab itu kami sampaikan kepada kita semua, kita ikuti rute yang telah ditentukan oleh pejabat yang telah diunjuk dalam mengikuti pawai takbiran malam hari ini,” kata Erwin.

“Disampaikan Erwin, kepada kita semua yang hadir melaksanakan pawai takbiran malam hari ini tolong jaga keselamatan diri, jaga kesehatan, jaga keselamatan kepada seluruh kita yang hadir.

“Harapan kami nanti setelah selesai takbiran ini silahkan pulang ke rumah masing-masing tidak ada lagi melakukan kegiatan selain pawai takbiran ini,” ucapnya

Dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh Sekda Tapteng dan Pengangkatan Bendera tanda dilepasnya pawai takbiran oleh Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH.

Terpantau dilapangan peserta Pawai Takbiran dengan mobil hias terlihat lebih kurang tiga puluh mobil. Ratusan Mobil pribadi, dan sepeda motor dengan penuh gembira ria. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *