Jalan Desa Aloban Butuh Perbaikan

Daerah, Tapanuli Tengah2486 Dilihat

TAPTENG NEWS – 10.30 WIB

Jalan Desa Aloban, Desa Tapian Nauli II, Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) butuh perbaikan, dikarenakan kondisi jalan saat ini sangat prihatinkan. Sudah 3 tahun lamanya tidak pernah ada di perbaiki oleh intansi terkait, Rabu (30/5)

Salah seorang warga, SR Hutagalung saat dikonfirmasi Tapanuli News 24 Jam mengatakan kondisi jalan yang ada di wiliyah Kecamatan Tapian Nauli menuju Desa Aloban Kabupaten Tapteng sangat rusak parah dan sudah hampir 3 tahun belum ada perbaikan.

“Jalan ini sudah lama di keluhkan masyarakat, akan tetapi instansi terkait belum juga memperbaikinya. Ditambah lagi aspalnya yang sudah mulai terkelupas dan batu – batu kerikil yang berukuran sedang dan besar juga berserakan di jalan, sehingga mengganggu pengguna jalan saat melintas,” katanya

Tambahnya, akibat rusaknya badan jalan terutama di beberapa tanjakan cukup sulit untuk dilalui. Sehingga kalau di lihat dan diperhatikan sangat mengancam bagi pengguna jalan, dan keselamatan pengendara, karena batu – batu kerikil yang berukuran besar dan sedang berserakan di bahu jalan. “Sudah banyak pengendara roda dua yang jatuh dijalan ini,” ucapya

Senada juga di sampaikan, Aseruddin Sihombing salah seorang warga Kecamatan Tapian Nauli II mengatakan kerusakan jalan yang paling parah lagi berada di sekitar akses Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tapian Nauli di sekitar Puskesmas.

“Kami warga Kecamatan Tapian Nauli II ini sangat berharap kepada instansi terkait atau Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tapteng, kalau bisa secepatnya lah dilakukan perbaikan jalan ini. Agar akses jalan yang di lalui Warga Desa Aloba Kecamatan Tapian Nauli II dapat lancar untuk di lewati,” harapnya. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *