Anggota DPRD Sibolga Minta Agar Tempat Sampah Yang “Parkir” Di Kelurahan Segera Di Salurkan

oleh -1.396 views
Anggota DPRD Sibolga Minta Agar Tempat Sampah Yang “Parkir” Di Kelurahan Segera Di Salurkan

SIBOLGA NEWS – JAM 12.00 WIB

Anggota DPRD Sibolga Imran Sebastian Simorangkir, meminta kepada Kepala Kelurahan Sibolga Ilir agar segera membagikan tempat sampah yang “Parkir” atau menumpuk di halaman kantor kelurahan. Senin (4/6/2018)

Imran menjelaskan, tempat sampah yang “Parkir” atau menumpuk di halaman kantor kelurahan agar segera dibagikan kepada masyarakat. Sebab tong sampah itu sangat diperlukan masyarakat untuk menampung sampah, agar tidak berceceran dan tidak menjadi kotor disekitar lokasi ataupun wilayah masing – masing.

“Saya menghimbau dan berharap, agar tempat sampah itu segera disalurkan. Setidak – tidaknya tong sampah itu ditempatkan didepan rumah warga, agar nantinya bekas plastik atau pun botol – botol bekas ada penampungannya. Serta pihak dari dinas LHKP Sibolga juga bisa lebih mudah untuk mengangkat sampah itu dan membawanya ke tempat pembuangan akhir (TPA) yang ada di Parombunan,” harapnya

Baca Juga :  Pakai Sabu, Nelayan & Penjual Ikan Diciduk Polisi

Lanjutnya, dalam waktu dekat juga kami akan meninjau atau pun membuat pengawasan kepada kelurahan – kelurahan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) I ini.

“Ingin melihat bagaimana apakah sudah terlaksana semuanya, juga beberapa waktu yang lalu ada itu semacam tanaman obat, itu juga harus disalurkan. Karena kemarin itu kita lihat ada beberapa ribu itu bibit cabe, jadi itu semuanya peruntukannya untuk warga kita, jadi mohon disalurkan ataupun dibagikan setidak – tidaknya 5 persatu rumah untuk ditumbuh kembangkan,” ujarnya seraya menambahkan sehingga dengan demikian, tidak tidak usa lagi membeli cabe dipasar. Sebab dari hasil penanaman polibet tersebut bisa jadi kebutuhan rumah tangga nantinya

Baca Juga :  Tak Mampu Bayar Pengobatan, Waket DPRD Jamil Bantu Biaya Pemulangan Jenazah Pasien Miskin

Sekretaris Kelurahan (Seklur) Sibolga Ilir Franata RY Samosir ketika dikonfirmasi mengatakan permintaan itu akan secepatnya kita tanggapi, dan akan kita sampaikan kepada Lurah.

“Nanti kita sampaikan kepada Lurah, setelah itu kita langsung eksen dan kita sampaikan melalui Kepling (Kepala Lingkungan) nantinya. Agar tong sampah ini segera disalurkan,” katanya. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *