PKL Disepanjang Jalan Suprapto Sibolga Ditertibkan

Sibolga674 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00  WIB

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sibolga tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang  masih saja membandel dan berjualan di ruas jalan Suprapto, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, kota Sibolga. Kamis (28/6)

Salah seorang petugas Satpol PP Kota Sibolga Andika Putra Hutabarat saat dikonfirmasi news24jam.com mengatakan sebelumnya kami sudah mengingatkan dan memperingatkan kepada para pedagang yang berjualan di ruas jalan, agar tidak berjualan di ruas jalan Suprapto. Akan tetapi PKL ini masih saja membandel dan tak menghiraukan peringatan dari pihak kami.

“Jadi kami mendapat perintah dari atasan, untuk membubarkan para PKL ini yang berjualan di ruas jalan Suprapto. Supaya tidak berjualan, pada saat kami membubarkan para PKL memang sempat ada perlawanan,” katanya

Tambahnya,  ini bukan sekali dua kali kami ingat kan kepada para PKL agar tidak berjualan di ruas jalan Suprapto ini, tapi mereka masih saja meninggalkan barang dagangan nya.

“Bahkan kami juga sudah memberi surat peringatan dan berjanji akan memberi tempat yang layak dimana supaya mereka tertib berjualan,” ucapnya seraya menambahkan tapi mereka masih saja tidak di mempedulikan. Jadi terpaksa kami menertibkan Gerobak dan Barang dagangan para PKL ini. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *