Terima SK Baru, NasDem Sibolga Target Raih Kursi Ketua DPRD

Berita Utama, Sibolga516 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Pimpinan Pusat Partai NasDem nomor 248-SK/DPP-NasDem/VII/2018. DPD NasDem Kota Sibolga menyatakan optimis akan memperoleh kursi ketua DPRD Kota Sibolga. Dengan menargetkan 6 kursi di DPRD Sibolga, 3 kursi untuk dapil 1 dan 3 kursi juga di dapil 2.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Kota Sibolga, Delmeria Sikumbang dalam keterangan persnya disela-sela pertemuannya dengan kader di kantor DPD NasDem Kota Sibolga, Kamis (12/7).

“Tentunya, dengan SK baru, kepengurusan baru,  semangat baru. Target kita 6 kursi di DPRD Sibolga. 3 di dapil 1 dan 3 di dapil 2,” kata Delmeria.

Keyakinan tersebut dilihat dari tingginya minat masyarakat mendukung NasDem. Tak hanya itu, anggota DPRD Sumut ini juga mengukur dari calon legislatif yang akan ikut bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Sibolga.

Dimana, para calegnya merupakan kader yang merakyat dan banyak diantaranya merupakan wajah lama di kanca politik Kota Sibolga.

“Kami sudah menyusun caleg – caleg kami. Apalagi untuk dapil 1, caleg – caleg bagus semua. Orang gak bisa memandang sebelah mata. Dalil 2 juga begitu. Apalagi hatinya masyarakat sudah ke NasDem. Dengan semangat kita bersama dan dukungan dari masyarakat, mudah – mudahan NasDem ada di hati masyarakat,” ungkapnya.

Untuk kali ini, Delmeria menegaskan, dirinya tidak mencalon untuk DPRD Sumut lagi, melainkan bertarung untuk memperebutkan kursi DPR RI.

“Saya kemarin sudah mendaftar untuk caleg DPR RI. Untuk dapil 9, Sibolga – Tapteng, DPW mintanya 2 caleg. Tapi, kita baru ajukan 1 yakni Rahmansyah Sibarani. Target kita sebenarnya bukan 2, kalau bisa kita akan ajukan 3 caleg dari dapil 9 Sumut ini,” tegasnya.

Adapun kepengurusan sesuai SK baru, Ketua DPD tetap dipegang oleh Delmeria Sikumbang, dengan Sekretaris baru Manahan Dalimunthe dan Bendahara Afdal. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *