Wakili Kota Sibolga, Dua Siswa Jadi Anggota Paskibra Di Sumut

Sibolga540 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dua orang pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) mewakili Kota Sibolga menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi yang akan bertugas pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73 tahun di Kantor Gubernur Sumatera Utara tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Kedua pelajar tersebut yakni, Mahyadi Limbong, pelajar kelas XI, SMA Negeri 3 Kota Sibolga dan Angelia Sri Wahyuni pelajar kelas XI SMK Negeri 1 Kota Sibolga.

“Kedua pelajar SLTA ini telah dinyatakan lolos administrasi, ujian praktek dan kesehatan beberapa waktu lalu,” kata Kadis Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Haslan Efendy saat beraudiensi dengan Walikota Sibolga, HM. Syarfi Hutauruk di kantor Walikota Sibolga, Selasa (31/7) pagi.

Kedua utusan Kota Sibolga itu, sambung Haslan, akan berangkat menuju Kota Medan untuk bergabung dengan utusan kabupaten/kota lain sebagai Paskibra Provinsi Sumatera Utara.

“Kita harapkan kedua delegasi kita bisa menjadi utusan Kota Sibolga dapat bertugas dengan baik karena kehadiran mereka bisa mengharumkan nama daerah, sekolah dan orang tuanya masing-masing,” jelas Haslan.

Menanggapi hal itu, Walikota Sibolga, HM. Syarfi Hutauruk mengapresiasi prestasi yang diraih kedua pelajar tersebut menjadi anggota Paskibra tingkat Provinsi.

“Kita harapkan kedua delegasi ini bisa mewakili dan mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat Provinsi,” kata Syarfi.

Selain itu, sambung Syarfi, diharapkan kedua delegasi Kota Sibolga itu memiliki integritas yang matang, sehat jasmani rohani dan berkarakter baik, serta mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai utusan Kota Sibolga.

“Jaga diri dan jaga kesehatan selama di Kota Medan. Sebab terpilihnya mereka untuk membawa nama Kota Sibolga, sekolah maupun keluarga,” tandas Syarfi seraya berharap, agar putra-putri terbaik Kota Sibolga dapat lulus di berbagai even, baik tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *