Camat Sibolga Selatan Gelar Silatuhrami Dengan Pendeta

Sibolga376 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Camat Sibolga Selatan di dampingi Lurah Sekecamatan Sibolga Selatan, menggelar acara silatuhrami Coffe Morning bersama dengan para Pendeta di Sekecamatan Sibolga Selatan. Senin (20/8)

Camat Sibolga Selatan, Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi atau coffe morning dengan para pendeta seKecamatan Sibolga Selatan. Guna untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya selaku Camat yang baru saja di lantik kemarin, akan melayani masyarakat terkhusus dikecamatan saya sendiri. Apalagi para pimpinan gereja seperti ini, kami dengan senang hati menyambutnya,” ucapnyanya disela sela pembicaraan

Lanjutnya, sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kecamatan Sibolga Selatan, dan juga mangajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan supaya saling menghormati antar sesama umat beragama.

“Dalam silatuhrahmi atau coffe morning yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, saya berharap agar silaturahmi antara tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Sibolga Selatan dapat terus terjalin terus, mengingat hal tersebut menjadi salah satu penunjang terlaksananya toleransi kehidupan antar umat beragama yang ada di Kecamatan Sibolga Selatan,” ujarnya

Tambahnya, hal tersebut dapat dilihat dari kehidupan antar umat beragama yang ada  dari dahulu sampai sekarang kehidupan antar umat beragama yang ada senantiasa terjalin dengan baik. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *