Asik Isap Ganja, 5 Pemuda Ini Diringkus Polisi

Sibolga435 Dilihat

SIBOLGA NEWS – Jam 23.00 WIB

Petugas Polsek Sibolga Sambas, Polres Sibolga mengamankan lima orang pemuda yang di duga sedang mengonsumsi narkoba jenis ganja disalah satu tangkahan Ikan yang berada di Jalan Jompol, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas. Kelima pemuda ini berinisial RR (42), BL (40), YZ (72), MK (31), MM (29). Mereka kemudian digelandang ke Mapolsek Sibolga Sambas. Sabtu (25/8)

Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Kuson Butarbutar kepada News24jam.com mengatakan penangkapan kelima pemuda ini berawal saat personil kita sedang melaksanakan patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), demi menjaga situasi yang tertib, dan menciptakan kenyamanan yang aman kondusif di wilayah kota Sibolga.

“Saat kami sedang melaksanakan patroli, tiba – tiba personil mencium aroma bau tak sedap seperti bau daun ganja, dan juga personil kami melihat ada para sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di salah satu Tangkahan Ikan,” katanya

Lanjutnya, melihat para pemuda tersebut, kami curiga dan kemudian menemui serta memeriksa kelima pemuda itu. Saat kita lakukan pemeriksaan, mereka tampak panik, dan salah satu dari pemuda tersebut membuang 1 batang rokok yang di duga telah bercampur ganja.

“Kelima pemuda itu pun digeledah oleh petugas dilokasi. Setelah kita geledah, kita amankan 1 bungkus kecil di duga ganja, dan 1 batang rokok yang dihisap yang di duga bercampur ganja dan serta 1 buah kotak rokok,” terangnya.

Tambahnya, maka dari itu, kelima pemuda bersama barang bukti kami amankan dan kami langsung membawa ke Mapolsek Sibolga Sambas, untuk proses hukum selanjutnya” ucapnya

Amatan dilapangan, usai di periksa di Mapolsek Sibolga Sambas. Kelima pemuda yang di duga menghisap ganja ini kemudian di bawa ke Polres kota Sibolga untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *