Bagi Korban Banjir & Longsor, 300 Paket Bantuan Presiden Tiba Di Sibolga

Sibolga759 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.19 WIB

Presiden Joko widodo (Jokowi) melalui staf kepresidenan menyerahkan paket bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor yang melanda kota Sibolga, sebanyak 300 paket bantuan tersebut diserahkan melalui BPBD Kota Sibolga.

300 Paket bantuan presiden Republik Indonesia mendarat dikantor BPBD Kota Sibolga,  Rabu (17/10) sekira jam 15.19 wib.

Sampainya 300 paket bantuan itu langsung diturunkan oleh staf BPBD kota Sibolga, yang diturunkan dari mobil logistik. Paket bantuan dari Presiden rencananya akan dibagikan pada korban banjir dan longsor pada tangga 18 Oktober 2018.

“Bantuan ini tadinya diserahkan ke Pemko dulu, baru diserahkan ke BPBD nantinya paket ini kamilah yang akan menyalurkannya kepada korban Banjir dan Longsor, mungkin besok sudah dibagikan,” kata Juang Daulay Kepala BPBD Kota Sibolga.

Sebelumnya korban longsor yang terjadi pada tanggal 11 Oktober kemarin sekira jam 17.00 Wib di Jalan Ketapang Gg Kerinci, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga hingga menewaskan 4 korban jiwa.

Adapaun nama – nama korban meninggal dunia yakni, Wahid (2 tahun), anak Ikka Marbun, Juni (4 tahun), anak Ikka Marbun, Sainul (9 tahun), keponakan Ikka Marbun dan Ikka Marbun (31 tahun), ibunya. Bantuan 300 paket yang diberikan oleh Presiden Joko widodo (Jokowi) yakni beras, gula, minyak goreng, bubuk teh. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *