Gerak Jalan Santai Berhadiah Menyambut HUT Koperasi Ke 71 Kota Sibolga

Sibolga1245 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke – 71 tahun 2018, Dinas Koperasi, UKM dan Ketenaga Kerjaan kota Sibolga menggelar kegiatan gerak jalan santai. Kegiatan ini akan di ikuti SKPD Sibolga, Forkompinda dan seluruh masyarakat kota Sibolga, dan akan di lepas langsung Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk.  Yang dilaksanaka, Minggu (22/7) di depan Kantor Wali Kota Sibolga.

Usai melaksanakan jalan santai, akan ada banyak acara yang akan di gelar yaitu seperti pembagian Doorprize seperti TV LCD 32 inci, Sepeda sport, HP, Kompor Gas, Kipas Angin, Jam dinding serta payung cantik.

Kepala Dinas Koprasi, UKM dan Ketenaga kerjaan Kota Sibolga, Drs. Junifati Ziliwu ketika dikonfirmasi Tapanuli News 24 Jam mengatakan dalam rangka menyambut HUT Koprasi yang ke- 71 Tahun 2018.

“Kita akan gelar kegiatan gerak jalan santai bersama Forkompinda dan ribuan masyarakat Kota Sibolga,” ucapnya, Jum’at (20/7)

Dikatakannya, kegiatan ini akan di lepas langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk dan di hadiri para pimpinan SKPD Kota Sibolga dan ribuan Masyarakat Kota Sibolga. Kegiatan ini akan dilaksanakan,  Mingu (22/7) sekitar jam 06.00 Wib didepan kantor Walikota Sibolga

“Tidak hanya acara jalan santai saja, acara yang lain juga akan kita laksanakan yaitu pembagian Doorprize seperti, TV LCD 32 inci, Sepeda sport, HP, Kompor Gas, Kipas Angin, Jam dinding, payung cantik dan masih banyak hadiah menarik lainya,” jelasnya

Dirinya berharap, kepada masyarakat kota Sibolga. Agar menghadiri kegiatan ini dan boleh membawa keluarga dan sanak famili, kegiatan seperti ini kita laksanakan sekali dalam setahun.

“Ini merupakan program rutin dari Dinas Koperasi, UKM dan Ketenaga kerjaan Kota Sibolga, semoga hadiah – hadiah menarik yang kami sediakan bisa dibawa pulang kerumah oleh masyarakat kota Sibolga,” pungkasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *