Camat Sibolga Kota : Pantau Anak Kita, Diluar Rumah

oleh -49 views
Camat Sibolga Kota foto bersama dengan Lurah dan Kasat Lantas Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif atau psikotropika dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi pemakainya. Dampak yang negatif itu sudah pasti merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan mental dan fisik.

Demikian disampaikan Camat Sibolga Kota, Mardi Tanjung  saat dikonfirmasi Tapanuli News 24 Jam, Senin (10/2) pagi.

Dijelaskannya, Narkoba sangat berbahaya sekali bagi bangsa ini. Oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Sibolga Kota  menghimbau kepada Masyarakat Kota Sibolga terkhusus untuk di Kelurahan Pasar Belakang, Pancuran Gerobak, Pasar Baru dan Kelurahan Kota beringin khususnya para generasi muda jangan sampai terlibat pemakaian narkoba, apalagi sampai menyebarkannya.

Menurutnya, Narkoba itu wajib dihindari dan yang pasti disini pihak kecamatan akan terus mengawasi dan memantau masalah narkoba ini.

“Kami akan komit memberantas narkoba di Kecamatan Sibolga Kota  dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing Kelurahan  Kecamatan Sibolga Kota memberikan informasi ke pada pihak yang berwajib untuk kedepannya ditindak lanjuti,” sebutnya.

Pria yang dikenal tegas dan dekat masyarakat ini sangat berharap kepada orang tua untuk sama – sama mengawasi anak – anaknya saat berada di luar rumah jangan sampai terlibat narkoba atau minum – minuman keras.

“Kepada para pemuda jangan sampai coba – coba dengan narkoba, karena kalau sekali mencoba nanti akan mencoba lagi yang kedua dan seterusnya dan endingnya pasti kehancuran,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang menurutnya Narkoba ini adalah musuh bersama dan harus di basmi sampai keakarnya,” ujarnya.

Selain itu dampak kedepannya bahaya narkoba ini selain kehancuran nanti juga akan berurusan dengan hukum.

Oleh karena itu, didirinya berharap kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba dan ikut serta berjuang memberantas narkoba di Kota Sibolga. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *