Personil Polres Tapteng Bantu Afdun

Tapanuli Tengah352 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 11.00 WIB

Afdun Hamdan Sihotang bayi berusia 2 bulan penderita Hidrosefalus masih menetap di rumah miliknya yang dikabarkan masih menunggu bantuan para dermawan buat berobat ke Medan.

Penyakit yang diderita Afdun adalah penumpukan cairan di dalam otak meningkatnya tekanan pada otak, penyakit ini diketahui bisa diderita siapa saja.

Setiap berkunjung ke rumahnya, Afdun terus menangis dengan menahan sakit yang diderita nya. Afdun adalah anak dari pasangan Naswardi Sihotang (27) dan istrinya Afsanah Piareka Zebua (22) yang tinggal di Pandan.

Afdun juga sempat dirawat dan menjalankan pengobatan di Sibolga, namun belum bisa disembuhkan lantaran tidak ada dokter spesialis.

Diketahui pembesaran kepala terhadap Afdun terus meningkat, orang tua afdun terus berdoa dengan keselamatan untuk anaknya. Apalah daya hanya faktor ekonomi yang menghambat Afdun untuk dapat menempuh kesembuhannya.

Sementara IPDA Colia Sembiring Polisi yang bertugas di Polres Tapteng ini juga menyumbangkan bantuan kepada Afdun. Bantuan diserahkan di rumah Afdun dan diterima langsung oleh orang tua Afdun.

“Hanya ini yang bisa saya berikan semoga bermanfaat buat anak kita Afdun, semoga cepat sembuh. Kami juga terharu dengan kondisinya yang cukup memprihatinkan,” katanya

Colia juga berharap kepada pihak manapun agar bisa membantu Afdun. “Dengan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini, semoga bermanfaat, seraya berdo’a semoga adek Afdun ini diberikan kesembuhan dan segenap keluarga diberikan kesabaran, dan ini akan kami upayakan pada kawan kawan agar bisa ikut membantu,” timpal Colia.

Menurut koordinator Donasi bantuan Remember Marpaung, hingga saat ini donasi yang sudah terkumpul buat Afdun masih mencapai Rp 1.150.000.

“Hingga saat ini, Senin (18/02) donasi yang terkumpul dan sudah di serahkan pada orang tua Afdun sebesar Rp 1.150.000,” ungkap Remember. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *