Menpora Imam Nahrawi : Syarfi Sahabat Inovatif, Kreatif Dan Energik

Sibolga561 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Gebyar Hari Jadi Sibolga ke 319 tahun 2019 ini dikemas meriah dan berskala nasional. Salah satu ivent yang paling ditunggu oleh warga Sibolga adalah Sibolga Triathlon 2019 yang akan diikuti atlit atlit Triathlon nasional.

Jika tahun 2018 lalu Sibolga, Sibolga Triathlon 2018 dibuka oleh ketua umum Federasi Triathlon Indonesia (FTI), Mark Sungkar, maka untuk tahun 2019, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dijadwalkan akan membuka Sibolga Triathlon 2019 di veneu Triathlon Daerah Kota Sibolga, Pelabuhan Lama dalam waktu dekat ini.

Walikota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk, kepada sisikota melalui pesan Whatsapp mengatakan dirinya telah bertemu langsung dengan Menpora Imam Nahrawi hari ini, Selasa (19/2) di kantor Kemenpora RI Jakarta.

Pertemuan antara Walikota Sibolga dan Menpora hari ini adalah dalam rangka melaporkan kesiapan Sibolga menggelar ivent Sibolga Triathlon 2019 pada 24 Maret 2019 yang akan datang sekaligus mengundang dan meminta Imam Nahrawi membuka untuk membuka ivent nasional tersebut.

Syarfi mengatakan, Kemenpora RI memberikan respon yang baik terkait rencana ini dan akan memberikan dukungan kepada Pemko Sibolga untuk mensukseskannya.

“Mantaap. Itu tadi kata pak Menteri,” kata M Syarfi, menjawab sisikota terkait tanggapan Menpora atas ivent Sibolga Triathlon 2019 nanti.

Syarfi juga mengatakan Menpora Imam Nahrawi menyampaikan kesediannya untuk membuka ivent tersebut.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, Pak Menteri yang akan membuka,” katanya seraya bercerita jika pada pertemuan tersebut Menpora menyebut Walikota Sibolga sebagai sosok kawan lamanya yang menjadi kepala daerah yang inovatif, kreatif dan energik.

Walikota Sibolga dikabarkan hari ini diterima oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi diruang kerjanya. Kehadiran Walikota bersama sejumlah pimpinan OPD dan panitia Hari Jadi Sibolga ke 319 adalah untuk menyampaikan kesiapan Sibolga menggelar aneka kegiatan olahraga berskala lokal, regional dan nasional.

HJS ke-319 di Kota Sibolga akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Sibolga Triathlon 2019, Sibolga Expo 2019, Pekan Ulus dan Tenun, Funbike HJS 2019, lomba renang terbuka dan berbagai ivent lainnya.

Selain Menpora Imam Nahrawi, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita juga dijadwalkan hadir di Sibolga membuka Sibolga Expo 2019, 25 Maret 2019 nanti. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *