Walikota Berang Meminta Agar Judi Berkedok Permainan Ketangkasan Ditutup

Sibolga866 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Walikota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk bersama Pimpinan OPD Pemko Sibolga melakukan sidak sekaligus peninjauan di Nauli Game yang diduga tempat perjudian yang berkedok permainan ketangkasan, yang ada di Jalan Ahmad Yani Sibolga. Jumat (8/3)

Dalam sidak tersebut Walikota Sibolga terlihat berang atau marah – marah, dimana dalam gedung Nauli Game ditemukan mesin jackpot yang diduga dijadikan alat permaninan judi. Kemudian izin daripada tempat tersebut sudah tidak berlaku atau mati.

“Izin dari pada Nauli Game ini sudah mati dan tidak berlaku lagi, anehnya dalam izin dibuat tempat bermain anak – anak untuk keramaian. Akan tetapi didalam kita menemukan ada beberapa mesih jeckpot yang diduga dibuat sebagai alat permainan judi, untuk itu saya meminta agar kegiatan didalam ini dihentikan dan ditutup. Jangan coba – coba beroperasi di wilayah kota Sibolga,” ucap Syarfi.

Dijelaskannya, kalau sempat saya melihat tempat ini masih beroperasi. Maka saya tidak akan segan – segan untuk mengangkut atau menyita semua barang – barang yang ada di Nauli Game. Sebab tempat ini sudah meresahkan masyarakat kota Sibolga.

Tonton Videonya disini Silahkan Diklik.

“Jadi tempat ini sudah betul – betul menggangu perekonomian masyarakat dan juga mengganggu suasana masyarakat yang ada di kota Sibolga,” katanya. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *