Sihombing Tewas Kesetrum Saat Perbaiki Colokan

oleh -331 views
Agus Sihombing ditemukan tewas akibat kesetrum sengatan listrik di rumahnya dalam posisi terlentang

TAPTENG NEWS – JAM 10.15 WIB

Agus Sihombing (38) warga Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemukan tewas akibat kesetrum sengatan listrik di rumahnya dalam posisi terlentang. Kamis (13/03) sekira jam 10.15 WIB

Amantan dilokasi, kabel dan satu buah saklar serta alat listrik lainnya masih menempel di bagian badan korban.

Informasi yang dihimpun korban tersengat arus lisrik saat hendak memperbaiki saklar “Meninggal karena terkena arus listrik, kemungkinan dia sedang memperbaiki colokan itu, namun ada arusnya,” kata warga di lokasi.

Petugas PLN yang di lokasi menyebutkan kalau korban kemungkinan terkena arus saat menyambung colokan untuk alat ketamnya.

“Terlihat korban masih memegang colokan yang hendak diperbaikinya, namun arus yang ke colokan tersebut masih aktif. Makanya kami putus sambungan nya,” ujar Pasaribu petugas dari PLN Pinangsori saat di lokasi.

Diketahui bahwa korban di lokasi sedang melakukan perbaikan rumah yang rencananya membuat kios untuk berdagang makanan ringan.

Sementara istri korban masih berada di Pasar, sejumlah kerabat korban telah tiba di lokasi dan melakukan evakuasi bersama pihak tim medis dan Kepolisian. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas untuk di lakukan otopsi. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *