Sisa Bom Milik Terduga Teroris di Musnahkan

oleh -301 views
Bom rakitan milik terduga teroris di musnahkan di perbukitan di Rindu Alam, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

TAPTENG NEWS – JAM 9.12 WIB

Bom rakitan sebanyak 300 Kilogram milik terduga teroris di musnahkan di perbukitan di Rindu Alam, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kamis (14/3) sekira jam 09.12 WIB

Setelah dilakukan pemusnahan bom secara bertahap, Kapolda Irjen Pol Agus mengatakan kita baru sama – sama menyaksikan barang bukti yang di ledakkan dan itu baru sebagian kecil.

“Itu tadi bom dikemas dalam tabung kecil dan di musnahkan dengan cara di ledakkan. Sebelumnya lokasi ini sudah sangat aman untuk pemusnahan bom,” kata Agus.

Agus juga menjelaskan, bom yang dimusnahkan selain diledakkan, juga ada yang dibakar. Itu pun tempat nya terus dijaga ketat oleh pihak kepolisian dilokasi.

Diharapkannya, bagi masyarakat sekitar agar jangan terlalu mendekat disekitar lokasi, karena takut percikan terpental kemana – mana.

Sementara itu, adapun pemusnahan bom dilokasi dilakukan oleh tim Gegana. Yang disaksikan Walikota Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapanuli Tengah, dan seluruh Personel Polres Tapanuli Tengah dan Polres Sibolga. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *