Pemkab Tapteng Gelar RKPD Tahun 2020

oleh -52 views
Pemkab Tapteng Gelar RKPD Tahun 2020

TAPTENG NEWS – JAM 10.30 WIB

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah gelar Musrembang RKPD Tahun 2020 dalam peningkatan sektor dan perikanan untuk mendukung tumbuhnya agro industri berbasis sumber daya lokal yang inovatif, dilaksanakan di gedung ball room Pia Hotel Pandan. Kamis (14/3) sekitar jam 10.30 WIB

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan dalam program Musrembang ini setiap tahun nya akan terus dilaksanakan, dan ini merupakan program prioritas karena menurutnya  masih banyak Jalan nasional yang akan di bangun menuju Aceh dan Tapsel pada tahun ini untuk dibangun.

“Masih banyak program pembangunan yang harus kita tingkatkan dan benahi di Tapanuli Tengah ini, karena untuk melihat kualitas dan kuantitas dari Bupati sebelumnya apa yang sudah di bangun di kampung kita ini,” kata Bakhtiar.

Di samping itu, Bakhtiar juga mengingatkan bahwa sudah terjadi bom bunuh diri di Sibolga, dirinya juga menyesalkan kejadian itu.

Diharapkannya, bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah lihat di sekeliling anda apabila ada yang mencurigakan harap laporkan kepada pihak yang berwajib. “Biar pihak kepolisian yang menyelesaikan itu,” sebutnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *