4 Pelaku Penyerang Loket KBT Diringkus

Daerah, Sumut729 Dilihat

MEDAN NEWS – JAM 12:30 WIB

Sebanyak empat orang pelaku penyerangan dan penganiayaan di loket angkutan umum Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) jln. SM. Raja kel. Harjosari 1 kec. Medan Amplas berhasil diringkus Personil Polsek Patumbak. Sisanya 4 pelaku lainnya masih diburu polisi.

Keempat tersangka yang diringkus masing-masing GT alias Dion, RS alias kelabang, SS alias Laban,dan FS alias Sabar

Kapolsek Patumbak Ginanjar Fitriadi mengatakan penangkapan keempat pelaku berawal dari laporan pegawai di loket tersebut yang menyampaikan pada hari Jumat 15 Februari 2019 silam mereka diserang oleh sedikitnya 8 orang bersenjatakan bambu  dan kayu. 

Akibat penyerangan itu yang dilakukan menjelang dinihari itu, tiga orang  mengalami luka  serta 4 unit mobil angkutan umum KBT mengalami kerusakan.

“Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Patumbak. Tim kita langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan hasil rekaman CCTV yang ada di loket tersebut,” sebut AKP Ginanjar, Jumat (22/3).

Dari hasil rekaman itu, polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 4  pelaku di Jalan SM Raja (simp. Amplas) dan Jalan Menteng 7 serta seputaran terminal amplas.”Terhadap pelaku lain masih tetap kita lakukan pengejaran,” pungkasnya.(mtc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *