Eko Patrio Sempat Trending 1 di YouTube Saat Gandeng Bunda Corla

Entertaiment382 Dilihat

JAKARTA NEWS – JAM 10.00 WIB

Kanal YouTube Eko Patrio TV menampilkan Bunda Corla. Bunda Corla yang menceritakan awal mula pertemuannya dengan Eko Patrio sampai terungkapnya sisi lain. Podcast itu ditonton lebih dari 500 ribu dalam satu hari penayangannya.

Kanal Eko Patrio TV kini telah mengumpulkan sebanyak 1,6 juta penonton dari 2 video terbaru yang menjadi viral di berbagai platform media sosial. Video tersebut berasal dari Konten Podcastnya yang menghadirkan Fajar Sadboy dengan jawaban di luar nalarnya yang menghasilkan 1,3 Juta penonton.

Selain itu video dengan judul BUNDA CORLA GULING-GULINGAN GARA-GARA KUCING EKO PATRIO yang diunggah pada kamis, 26 Januari 2023 semapat menjadi trending nomor 1 di YouTube. Menurut Eko, hal ini karena kejelian untuk melihat apa yang sedang diminati masyarakat.

“Sebagai seorang pekerja entertaint kita juga harus peka terhadap moment yang sedang berkembang saat ini,” ujarnya. Isi konten yang ditayangkan di kanal ini terlihat para narasumber yang hadir sangat dekat dan akrab dengan si pembawa acara, Eko Patrio. Selain itu, keseruan dan kelucuan di setiap kontennya menjadi sebuah treatmen khusus.

Akan tetapi tidak bisa di pungkiri, bahwa label tranding nomor 1 koten Eko Patrio TV di kanal YouTube tercapai berkat dukungan dari para subscriber dan penonton YouTube lainnya.  ”Jujur, Eko seneng dan terima kasih banget kepada penonton channel Eko komentar-komentarnya positif semua, itu memacu saya untuk memberikan yang terbaik buat penonton channel Eko Patrio TV,” kata Eko Patrio. Eko juga menambahkan, melihat respons positif dari penonton Eko Patrio TV menjadi sebuah semangat untuk kanal Eko Patrio untuk selalu membuat sesuatu yang  terbaik untuk para penonton dan pengguna YouTube.(int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *