Bus Kontra Pick-Up, 2 Orang Mengalami Luka-Luka

Simalungun230 Dilihat

SIMALUNGUN NEWS – JAM 08.00 WIB

Kejadian kecelakaan lalu lintas lagi-lagi kembali terjadi, kali ini terjadi antara mobil bus mersedes benz PO.BB BK 7496 LT kontra dengan mobil pick up suzuki carry BK 9062 VM tepatnya di  jalan asahan KM 2 – 3 jurusan pematangsiantar perdagangan nagori marihat baris kecamatan siantar kabupaten simalungun.

Menurut keterangan Kanit Laka Simalungun Iptu M.Amir, Selasa (26/3) sekira jam 08.00 wib ada pun pengemudi Berlian Baru yang berhasil diamankan yaitu Rional Manurung, (33) warga Huta III Waringin, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun tidak mengalami luka setelah kejadian.

Bersama dengan pengemudi mobil pick up Suzuki Carry Deni Surya, (43) warga Dusun Sidodadi, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, mengalami luka ringan dan berobat jalan, beserta dengan seorang penumpangnya bernama Ricky Ramadana, (23) warga jalan Ujung Batu, Perumahan Linur, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu mengalami luka ringan dan berobat jalan.

“Atas musibah ini dua korban terpaksa mengalami luka dan kini sedang berobat jalan,” sebut Kanit ini.

Bahkan menurut informasi yang kita terima dari beberapa saksi sebelum kejadian tersebut diduga satu unit mobil bus mersedes benz PO Berlian Baru BK-7496-LT datang dari arah perdagangan menuju arah pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, sàat melintas di TKP tidak memperhatikan satu unit mobil pick up suzuki carry BK-9062-VM yang berada di depan satu arah jurusannya sedang melintasi garis kejut.

“Karena terlalu mengambil jalur ke kanan arah jurusannya, mobil berlian baru itu pun tidak dapat menghindari mobil pick up tersebut, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil pick up ini,” bilangnya.

Akibat beturan keras tersebut, lanjut kanit ini,kemudian mobil pick up itu pun melaju ke beram sebelah kiri arah jurusannya dan menabrak pohon ditepi jalan tersebut hingga mengakibatkan laka lantas dan kedua kendaraan itu pun mengalami kerusakan yang selanjutnya kita amankan di kantor unit laka lantas Polres Simalungun.

“Adapun upaya-upaya yang telah berhasil kita ambil yaitu cek dan olah TKP, cek korban dan mencari saksi-saksi, sita barang bukti dan amankan barang bukti serta lapor atasan, dan untuk sementara ini kasusnya masih kita tangani lebih lanjut. (Kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *