Kapolres Pimpin Sertijab KasNob Simalungun

Simalungun185 Dilihat

SIMALUNGUN NEWS – JAM 09.30 WIB

Polres Simalungun kembali melakukan pergantian pada jabatan kepala satuan Narkoba (KasNob) simalungun. Pergantian tersebut dilakukan dari pejabat lama yaitu daei AKP Heri Edriono Sihombing Sik kepada pejabat baru AKP TP Butar Butar,SH.

Berlokasi di Aula Andar Siahaan, Komplek Mapolres Simalungun, Kecamatan Pematangraya, Kabupaten Simalungun Selasa (26/03) sekira jam 09.30 wib, sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan,SIk.MH.

Tampak hadir Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane, para kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan KBO, Perwira dan Bintara sejajaran Polres Simalungun dan ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Panjaitan menyampaikan bahwa pergantian ini merupakan hal yang lumrah dilingkungan kepolisian guna pengembangan karir dan kemajuan organisasi.

Orang nomor satu di kepolisian kabupaten simalungun ini, menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Simalungun selama ini.

Lalu untuk pejabat baru dia juga menyampaikan selamat datang dan kiranya cepat menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas di lingkungan Polres Simalungun.

Diakhir kata Kapolres ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Bhayangkari yang telah mendampingi dan mendukung suami selama menjalankan tugas tugas kepolisian. (Kris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *