Laga Kambing Sama Pajero Sport, Pengemudi Avanza Tewas di Rumah Sakit

Daerah, Siantar, Sumut1782 Dilihat

SIANTAR NEWS JAM 14.30 WIB

Meski Sempat mendapat perawatan di RS Mina Padi di Beringin, Sinaksak, Kabupaten Simalungun, Sarman Saragi (65) warga Pekan Panei Tonga, Kelurahan Panei Tonga, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, akhirnya tewas di rumahsakit tersebut.

Itu lantaran mobil Avanza BK 1809 WB yang dikemudikannya laga kambing dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1661 WT yang dikemudikan Jahelson Damanik (48) warga Jalan Musyawarah, kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Selasa (26/3) sekira jam  14.30 wib di Jalan umum Km 22-23 arah jurusan Medan – Pematang Siantar, Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun, sebelumnya mobil Toyota Avanza BK 1809 WB yang dikemudikan Sarman Saragi, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan.

Setiba di tempat kejadian,  Sarman Saragi diduga kurang hati-hati saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depan searah dengan jurusannya, dan memasuki jalur terlalu ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, Sarman Saragi sepertinya kurang memperhatikan adanya mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1661 WT yang dikemudikan Jahelson Damanik, yang datang dari arah jurusan berlawanan, sehingga terjadi tabrakan.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini. segera memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Hanya saja, setiba di rumah sakit, ternyata nyawa Sarman Saragi tidak bisa terselamatkan lagi. Sedangkan supi Pajero Sport, Jahelson Damanik, hanya mengalami luka ringan saja, dan dirawat di RS Mina Padi.

Sementara petugas Satlantas Polres Simalungun Pos Dolok Merangir yang menerima informasi kejadian ini, langsung meluncur ke lokasi, melakukan olah TKP, dan juga mencek kondisi korban di rumah sakit Mina Padi.

Jasad Sarman Saragi pun selanjutnya dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih di Pematangsiantar untuk keperluan visum.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *