TKP Jalan Besar Nagori Bandar Tongah Supra Tabrakan Becak Barang Berujung Maut

Simalungun263 Dilihat

BANDAR HULUAN NEWS – JAM 13.00 WIB

Sepeda motor Supra X 125 BK 6727 WK yang bertabrakan dengan Becak Barang, berujung maut, Selasa (26/3) sekira jam 21.00 wib di jalan besar Nagori Bandar Tongah menuju Nagori Laras.  

Informasi yang dihimpun, sebelumnya becak barang tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Gunanda Simanjuntak (22) bersama penumpangnya Insani Pasaribu (20), melaju menuju Nagori Laras.

Menurut keterangan saksi mata, FDT Saragih (51) warga emplasmen Laras, saat kejadian, becak barang yang datang dari Dusun Gondang Rejo, Nagori Bandar Tongah, berhenti mendadak tanpa ada tanda tanda berhenti. Tiba tiba kereta Supra X yang dikendarai oleh Ryansyah Putra Garingging (23) warga emplasmen kebun Laras, yang melaju di belakang becak, langsung menabrak becak barang tersebut.

Alhasil, akibta kejadian ini, supir becak pun terpental dari atas becaknya, dan mengalami pendarahan dari kepala. Sedangkan Ryansya Putra Garingging, pengendara Supra X, terpental ke bahu jalan, dan kendaraan yang dibawanya sangkut di becak tersebut.

Masih menurut saksi mata, warga sekitar langsung memanggil Pangulu Nagori Laras untuk memberikan pertolongan dan  melarikan semua korban ke Rumah Sakit Laras.

Naas, sesampainya di rumah sakit Laras, ternyata Ryansyah Putra telah meninggal dunia. Sedangkan Gunanta Simanjuntak, karena terjadi pendarahan di kepala, pihak rumah sakit Laras merujuk langsung ke rumah sakit di Medan. Sedangkan penumpang becak yang bernama Insani Pasaribu, diperbolehkan pulang karena tidak mengalami luka yang serius.

Akibat kejadian tersebut, Rabu 27/3, Unit Lakalantas Polres Simalungun yang dipimpin Aiptu A Purba, langsung turun ke tempat kejadian guna melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Sedangkan jenazah Ryansyah Putra Garingging dibawa pulang guna disemayamkan di rumah duka. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *