Sidang Lanjutan Bonaran, Massa Akan Lebih Banyak Hadir

oleh -278 views
Massa dan Simpatisan Bonaran Situmeang saat di depan Pengadilan Sibolga

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Dalam persidangan Raja Bonaran Situmeang di Pengadilan Negeri Sibolga, sontak massa mengatakan bebaskan Bonaran, Hidup Bonaran, Senin (15/4), sekira jam 15.00 WIB.

“Dimana keadilan di pengadilan ini woi, berapa puluh saksi yang dihadirkan kenapa terdakwa tidak dilepaskan. Karena sudah berapa saksi nya yang dihadirkan tidak jelas,” kata simpatisan Bonaran di depan Pengadilan Sibolga.

Menurut mereka keadilan tidak ada yang memberatkan terdakwa, karena pengakuan mereka sudah berapa saksi yang dihadirkan tidak jelas. Menurut mereka hakim di Pengadilan Sibolga tidak adil dalam penanganan kasus Raja Bonaran Situmeang.

“Hakimnya tidak adil, saya minta keadilan kami adalah pendukung Bonaran bahwa bukti – bukti satupun tidak ada yang memberatkan. Jadi dimana keadilan itu,” koar pendukung Bonaran.

Sementara pendukung Bonaran pada sidang kedepan akan menghadirkan massa yang akan lebih banyak lagi, apabila saksi tidak dihadirkan di pengadilan negeri Sibolga.

“Ingat ya kami akan datang lagi untuk sidang lanjutan akan membawa massa lebih banyak lagi,” ajak seorang pendukung Bonaran di depan pengadilan negeri Sibolga usai persidangan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *