Sambut Ramadhan, Jamaah Masjid Alhidayah Gelar Gotong Royong

Daerah, Sibolga1229 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jama”ah Masjid AL – Hidayah Titi Kuning, gelar Gotong Royong bersama dengan warga lingkungan IV, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Kamis (02/05) pagi

Gotong royong tersebut digelar untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan gotong royong di lakukan di Masjid Alhidayah yang di hadiri oleh Kepala Dinas Cacatan Sipil dan Kependudukan Kota Sibolga yang juga Ketua BKM Masjid AL – Hidayah Drs H. Ahmad Sulhan Sitompul M.AP dan segenap Pengurus BKM Masjid AL – Hidayah dan puluhan Masyarakat.

“Kegiatan kita pagi ini adalah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan yang akan datang tinggal menghitung hari lagi dan kita  lakukan Gotong royong bersama dengan warga masyarakat lingkungan IV Kelurahan Pasar Belakang,” ujar Ketua BKM Masjid AL- Hidayah Drs H. Ahmad Sulhan Sitompul M.AP di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kita juga menyiapkan segala kebutuhan dan kekurangan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Dirinya berharap, Ketua BKM Masjid AL – Hidayah Kota Sibolga dalam menyambut Ramadhan Kaum Muslimin dan Muslimat dapat Menjalankan ibadah dengan Khusuk serta lebih tenang agar bisa lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT.

“Dengan Gotong royong ini, Kaum Muslimin dan Muslimat dapat Menjalankan ibadah dagan Khusuk serta lebih tenang agar bisa lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT,” harapnya.

Pantauan dilapangan, Warga Jama”ah bahu – membahu melaksanakan gotong – royong di Komandoi oleh Ketua BKM Drs H. Sulhan Sitompul bersama Pengurus lainnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *