Salmon Panggabean Wawako Lantik Jadi Kabag Rekam Medis RSU FL Tobing

oleh -192 views
Salmon Panggabean secara resmi dilantik Wakil Walikota (Wawako) Sibolga Edi Polo Sitanggang sebagai Kepala Bagian (Kabag) Rekam Medis dan Informasi pada Rumah Sakit Umum (RSU) FL. Tobing Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Salmon Panggabean secara resmi dilantik Wakil Walikota (Wawako) Sibolga Edi Polo Sitanggang sebagai Kepala Bagian (Kabag) Rekam Medis dan Informasi pada Rumah Sakit Umum (RSU) FL. Tobing Sibolga.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap Salmon, dilakukan oleh Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang. Dilaksanakan di aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, Kamis (16/05)

Selain agenda pelantikan terhadap Salmon, juga dilaksanakan pergeseran (mutasi), 2 (dua) orang pejabat struktural di lingkungan RSU FL. Tobing, yakni Tigor Panuturi Tambunan, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kepala Sub Bagian Hukum, Pemasaran Sosial dan Perpustakaan, saat ini  pada jabatan baru sebagai Pelaksana/Fungsional Umum pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Sibolga (Satpol PP dan Damkar).

Kemudian Elvino Kusuma Harahap, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Apoteker Mahir/Pelaksana Lanjutan Pada Unit Pelakana Teknis (UPT) Puskesmas Aek Parombunan Dinas Kesehatan Kota Sibolga, saat ini diberikan jabatan baru sebagai Pelaksana/Fungsional Umum pada Sub Bagian Hukum, Pemasaran Sosial dan Perpustakaan RSU FL. Tobing Sibolga.

Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang menyampaikan, pergeseran dalam jabatan adalah salah satu kegiatan rutin bagi PNS, karena jabatan adalah amanah. Bagi peabat Administrator yang dilatik, jadilah figur yang patut diteladani.

Mutasi perlu dilakukan untuk memberikan semangat baru dalam organisasi RSU FL. Tobing, yang tentunya bertujuan pada peningkatan prestasi kerja yang lebih baik lagi.

Dalam pelantikan tersebut juga Hadiri Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, para Pimpinan Tinggi Pratama dan Camat di lingkungan Pemko Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *