Tiba Dirumah Duka, Jenazah Santi Devi Disambut Isak Tangis Keluarga

oleh -3.585 views
Jenazah Santi Devi Malau sampainya ke rumah duka disambut dengan isak tangis keluarga

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Korban dugaan pembunuhan atas nama Santi Devi Malau warga Lingkungan II Kelurahan Sibabangun, Tapanuli Tengah yang merupakan anak dari Maslan Malau dan Murniati Lubis yang berkerja di Bank Mandiri Syariah (Pandan) sebagai customer service (CS) telah sampai di rumah duka. Jumat (24/06) sekira jam 15.00 WIB.

Sampainya korban ke rumah duka disambut dengan isak tangis hingga  ratusan pelayat pun terus berdatangan. Korban juga merupakan anak ke empat dari enam bersaudara, korban sempat meminta ibunya untuk menggosok baju yang akan dipakainya mehghadiri pesta pernikahan temannya di sidempuan hari minggu lusa.

“Jam 8 malam Jumat pulang ke kos usai menghadiri acara halal bi halal bersama teman kantor dan sempat mengajak satu orang temannya untuk tidur di kos kosan korban. Namun temannya tidak jadi menamani korban tidur,” kata keluarganya di rumah duka.

Sementara teman korban yang menghuni kos – kosan sudah empat hari pulang ke Pasid persiapan pesta pernikahan.

Disamping itu korban sempat memberi kenang – kenangan sebuah jam dan kemeja kepada ayahnya. Dan sempat mengajak keluarga buka bersama dikalangan waktu bulan puasa. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *