Harumkan Nama Kota Sibolga, Atlet Lari 3000 – 800 M Berhasil Masuk PON

Daerah, Sibolga1022 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Tidak hanya di bidang Pemuda dan Pariwisata, para atlet Kota Sibolga berhasil harumkan nama Kota Sibolga di ajang Olahraga Pekan Olah Raga tingkat Nasional.

Atlet lari asal Kota Sibolga Pretty Sihite kembali harumkan nama Kota Sibolga dengan meraih prestasi di kejuaraan Jawa Tengah (Jateng) yakni Open Semarang lari 3000 Meter dan 800 meter dan berhasil meraih juara satu tingkat Putri.

Dan dirinya dinyatakan berhasil lolos ke Pekan Olah raga Nasional (PON) akan dilaksanakan di Provinsi Papua tahun 2020 yang akan datang.

Kepala Dinas Parpora Sibolga H Yahya Hutabarat, SE, MM menyampaikan kita berharap dengan adanya, patron untuk para pemuda Kota Sibolga hendak bisa juga menyamai semangat juang  prety Sihite di ajang lomba lari ini.

“Tidak hanya di bidang olah raga lari saja, kita juga berharap para pemuda Kota Sibolga juga berlomba – lomba mengejar prestasi baik di bidang Pendidikan, Pariwisata dan Pemuda yang dapat mengharumkan nama Kota Sibolga,” ujarnya.

Lanjut dirinya menjelaskan, segenap Pemko Sibolga dan terkhusus saya pribadi Kepala Dinas Parpora Kota Sibolga mengucapkan terimakasih sudah memunculkan dan mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat Nasional hendaknya kita di jang PON nanti yang dilaksnakan Di Papua kita bisa meraih Kemenangan,” harapnya.

Sebelumnya, Kabid Olah Raga Rio Tambunan menyampaikan, terimakasih kepada atlet Kota Sibolga kami yang sudah harumkan nama Kota Sibolga di cabang olah raga Lari dan ini merupakan momentum kepada para atlet yang belum  bisa bertanding sampai ketingkat Nasional agar lebih giat lagi berlatih dan supaya bisa mengharumkan nama Kota Sibolga,” tuturnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *