2 Siswa SMA Lolos Jadi Paskibraka Sumut

Daerah, Sibolga1025 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 9.00 WIB

Dua Siswa SMA Kota Sibolga berhasil lulus menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Sumatera utara dan hari ini Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang  Berangkatkan Anggota Paskibraka Sumatera Utara menuju Kota Medan, Jumat (26/07) pagi.

Sebelum memberangkatkan kedua peserta Pasukan Paskibraka Sumatera Utara Wakil Wali Kota Sibolga sempatkan berikan bimbingan dan motivasi yang kuat kepada para putra dan putri Paskibraka Sumatera Utara ini.

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi menyampaikan, terimakasih kepada kedua putra – putri kami yang telah mengharumkan Nama Kota Sibolga di tingkat Provinsi telah terpilihnya kalian sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Sumatera Utara tentunya ini merupakan kebanggan bagi kami Pemerintah Kota Sibolga.

“Kami berharap kepada kepada anak kami disana agar mengikuti perintah pelatih dan mengikuti semua aturan yang berlaku dan tidak membuat malu nama Kota Sibolga,” ujarnya.

Disisilain Kadis Disparpora Kota Sibolga H. Yahya Hutabarat SE, MM menyampaiakan, kedua orang putra – putri Kota Sibolga berhasil masuk sebagai pasukan Pengibar bendera Kota Sibolga antara lain Putri Andani dari SMK Negeri 2 Sibolga dan Partalian Hutagalung dari SMK PGRI.

“Hari ini kita akan dua putra – putri Kota Sibolga menuju Kota Medan untuk latihan rutin Pasukan Kibar bendera yang akan di mulai tanggal 27 – 22 Agustus 2019 mendatang,” tuturnya.

Dirinya berharap,  tentunya ini merupakan sebagai patron bagi anak – anak muda kita lainya untuk bisa bersaing di baik di bidang olahraga,  belajar dan lainya,” harapnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *