Formapersitap Gelar Deklarasi Konsolidasi

oleh -774 views
Forum Silaturahmi Mahasiswa Perikanan dan Kelautan Sibolga Tapteng (Formapersitap) menggelar deklarasi konsolidasi

SIBOLGA NEWS – JAM 17.30 WIB

Forum Silaturahmi Mahasiswa Perikanan dan Kelautan Sibolga Tapteng (Formapersitap) menggelar deklarasi konsolidasi, untuk merumuskan pembentukan Formapersitap. Kamis (25/7) di Kampus Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sibolga (RAKNS)

Konsolidasi ini juga mendapatkan sebuah kesepakatan bahwa koordinator simpul diwakilkan oleh setiap ketua BEM dan Hima. Yang dimana Yovi Sihotang terpilih sebagai Ketua koordinator Formapersitap.

Baca Juga :  Pelanggaran Administratif Pemilu, Bawaslu Sidang Kedua KPU Akan Dihadirkan

Rapat konsolidasi ini juga dihadiri, Dosen RAKNS Nofri Sandria dan Benny Manullang

Dalam sambutannya, Nofri mendukung penuh terbentuknya Formapersitap. Agar forum ini mampu menjembatani aspirasi masyarakat khususnya Nelayan yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah

“Serta selalu aktif dalam membahas setiap isu – isu ke daerahan dan bahkan Nasional tentang Perikanan dan Kelautan,” katanya

Sementara itu, Benny juga menyampaikan setelah deklarasi ini perlu dibuat kegiatan aksi bersih pantai sebagai langkah awal dalam menyusun Badan Pengurus Harian (BPH). Sehingga memudahkan dalam merumuskan program – program kerja yang akan direalisasikan nantinya.

Baca Juga :  Cegah Covid – 19, Kades Sitiris – Tiris Bagikan Bantuan Susu Serta Lakukan Penyemprotan Densipektan

Muhaimin yang mewakili Mahasiswa STPK Matauli berharap kegiatan tersebut perlu ditambahkan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengerti bahwa dampak buruk yang muncul jika membuang sampah ke Laut.

Yovi selaku koordinator Formapersitap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mendukung kegiatan aksi bersih pantai ini. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *