Upacara Memperingati HUT RI Ke 74 di Kota Sibolga Berjalan Sukses

Daerah, Sibolga344 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 8.00 WIB

Upacara Penaikan Bendera Dirgahayu Republik Indonesia (RI) Tingkat Kota Sibolga, yang digelar di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Sabtu (17/08) berjalan sukses.

Wali Kota Sibolga Drs. HM. Syarfi Hutauruk, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 ini.

Febrianti Manalu, siswi SMA Katolik Pembawa Baki, dan rekan – rekannya seluruh Paskibraka Kota Sibolga dalam pelaksanaan upacara sukses membentuk Formasi Angka 74 di dalam Formasi Bintang.

Petugas Upacara lainnya, diantaranya Ketua DPRD Kota Sibolga Tony Agustinus Lumban Tobing, SE sebagai pembaca Teks Proklamasi, Komandan Upacara Kapt Laut (PM) Iwan Setiawan juga melaksanakan tugas dengan baik. Seluruh peserta Upacara, juga mengikuti upacara ini dengan penuh khidmat.

Upacara ini diikuti oleh, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Ketua TP. PKK Dra. Hj Delmeria Sikumbang beserta Wakil Ketua Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, MAP, Unsur Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sibolga, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masna Sikumbang, SE, Ketua GOW Naudur Hutauruk, para Staf Ahli dan Asisten, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para Veteran Kota Sibolga, Pengurus Organisasi Kemasyarakatan, Kepemudaan, Profesi, dan Pelajar.

Pasca pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para Vereran/Isteri, penghargaan kepada SDN 081232, yang berprestasi sebagai Sekolah Sehat di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dilanjutkan Hiburan Tari Kreasi Daerah, persembahan TP PKK Kota Sibolga, dan Pelepasan Karnaval Mobil Hias, yang diikuti oleh seluruh OPD, instansi dan berbagai organisasi lainnya yang ada di Kota Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *