Wali Kota Syarfi Tutup BBGRM dan HKG Tahun 2019 Sekaligus Memperingati Harganas

oleh -128 views

SIBOLGA NEWS – JAM 9.00 WIB

Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM menutup secara resmi kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-47 PKK Kota Sibolga Tahun 2019. Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI, dilaksanakan di Jalan Jompol Kelurahan Pancuran Pinang, Sibolga. Senin (19/08) pagi

Selama sebulan pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK tahun ini, telah dilaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan Lingkungan disetiap kelurahan, dan Bhakti Sosial Swadaya Masyarakat. Serta dialog pembangunan yang melibat masyarakat.

Berdasarkan monitoring yang dilakukan panitia, Kelurahan Angin Nauli terpilih menjadi keluarahan terbaik pada pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK tahun ini, dan diikuti Kelurahan Kota Baringin, Kelurahan Hutabarangan dan Kelurahan Sibolga Ilir, berurut sebagai Terbaik kedua, ketiga dan keempat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menghimbau masyarakat kota Sibolga agar saling bekerjasama, bergotong – royong dengan Pemerintah. Untuk membangun Kota Sibolga.

Wali Kota juga mengajak masyarakat khususnya ibu – ibu, untuk menjaga kesehatan bayi dan melakukan pemeriksaan rutin ke puskesmas.

Sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, Wali Kota menyampaikan bahwa Pemko Sibolga akan memberikan beasiswa khususnya kepada warga yang kurang mampu.

“Beasiswa ini ditujukan untuk jenjang pendidikan sarjana di universitas negeri manapun,” ucapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota, Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Ketua TP PKK, Dra. Hj. Delmeria Sikumbang dan Wakil Ketua TP PKK, Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, MAP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masna Sikumbang, SE, Unsur Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, unsur LPM dan masyarakat. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *