oleh

Pilkada Sibolga Tahun 2020, Warga Inginkan H Janwar Tanjung Maju

SIBOLGA NEWS – JAM 14.30 WIB

Masyarakat Kota Sibolga inginkan H. Janwar Tanjung ikut maju di Pilkada 2020, sebab H Janwar Tanjung merupakan sosok tokoh dan juga pernah menjadi mantan Ketua Gadang HIKBAR Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng). Sabtu (31/09)

Penyetaan itu langsung disampaikan, Poltak Paruhutan Silaban dirinya mengatakan bahwa warga Sibolga sangat menginginkan pemimpin di kota Sibolga nantinya adalah orang yang betul – betul bertempat tinggal dikota Sibolga atau putra asli Sibolga sendiri, yakni seperti H. Janwar Tanjung ini.

“Dimana warga sangat menginginkan mantan Ketua Gadang Hikbar Sibolga Tapteng ini maju menjadi Calon Walikota Sibolga nantinya di Tahun 2020,” ucapnya.

Baca Juga :  Tambang Emas Martabe Serahkan Bantuan APD ke Dinkes Tapteng

Poltak juga menerangkan, bila memang masyarakat ingin nantinya mantan Ketua Gadang Sibolga Tapteng ini maju, mudah – mudahan saya pribadi warga kota Sibolga dan lahir di kota Sibolga juga akan mendukung bersama para tokoh lainnya.

“Karena  melihat dari sosok H. Janwar Tanjung ini sudah sangat layak sekali untuk maju dan berharap bisa menjadi pemimpin di kota Sibolga, karna saya sangat yakin Sibolga akan maju sebab beliau adalah merupakan putra Sibolga yang tinggal di Kota Sibolga,” jelasnya

Lanjutnya, kalau masalah latar belakangnya ia adalah tokoh agama dan juga mantan Ketua Gadang Hikbar Sibolga dan Tapteng. Jadi saya pribadi dan beberapa warga kota Sibolga lainnya yang berbicara dengan H. Janwar Tanjung siap akan mendukung apabila beliau nantinya maju

Baca Juga :  Pria Ini Diamankan dari Dalam Rumah

Saat ditanya apa alasannya menginginkan H. Janwar Tanjung maju menjadi Walikota Sibolga di Pilkada mendatang Poltak menerangkan bahwa beliau adalah seorang sosok tokoh dan beliau juga tidak pernah saya melihat mengumbar nama dan latar belakangnya seperti calon lain, tapi saat dia kami tanyakan dia mengatakan kepada kami akan maju apabila masyarakat mendukung

“Apabila masyarakat kota Sibolga memang ingin mendukung saya untuk maju di Pilkada ini, maka saya akan siap untuk maju,” ungkapnya. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed