Kapolsek Sibabangun Gelar Sosialisasi Anti Narkoba di SMK N 1 Lumut

oleh -123 views
Mapolsek Sibabangun gelar sosialisasi anti narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas di SMK N 1 Lumut, Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 9.30 WIB

Mapolsek Sibabangun gelar sosialisasi anti narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas di SMK N 1 Lumut, Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah. Kamis (12/09) jam 09.30 Wib.

Kapolsek Sibabangun IPTU Girsang sebagai Narasumber menuturkan, bahayanya resiko dan menggunakan barang terlarang seperti narkoba dan sanksi hukumannya.

Gurning juga akan menjelaskan tentang bahaya dan resiko dari Zat Adiktif lainnya, seperti Alkohol, tinner, lem kayu, bensin apabila digunakan.

Apalagi di zaman era globalisasi tekhnologi semakin canggih, anak – anak di bawah umur pun sudah bisa menggunakan gadget.

“Jangan sampai keluarga kita atau saudara kita akibat terpengaruh ke hal yang negatif, contohnya melihat akun porno yang akan melibatkan terjadinya pelecehan seksual,” kata Gurning.

Kapolsek Sibabangun juga berpesan, kepada seluruh siswa/i agar tertib berlalulintas dan diberikan kesempatan satu Minggu lamanya untuk melengkapi surat dan kelengkapan lainnya dan wajib pakai helm.

“Knalpot harus standard apabila tidak dilaksanakan akan dilakukan penindakan. Guru, Komite sekolah dan para siswa/siswi wajib dapat menerima,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sibabangun Iptu H.Gurning, Kepala Sekolah SMK N 1 Lumut H. Drs.Sumarno,SP.d, Ketua Komite Sekolah Yusnan Nasution, mewakili Guru Bidang Kesiswaan Bambang, SP.d dan Siswa/i SMK Negeri 1 Lumut sebanyak 70 orang. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *